Berbagi Pengetahuan dan Informasi Menarik

Daftar Game PC Multiplayer

Daftar Game PC Multiplayer —  Mencari Game MultiPlayer dalam satu Laptop memang susah dari Genre Action,Advanture Maupun Strateegy.Kebanyakan Game saat ini menggunakan Modus Online tapi kalau DVD Bajakan ?? itulah sebabnya Mengapa saya sekarang akan Memberi Daftar Games PC Multiplayer  Secara Splitscreen  Maupun Bersamaan tanpa Harus Online.

 

Joystick adalah salah satu Cara untuk Mengaturjalanya Games secara Bersamaan  Hanya menggunakan 1 Komputer saat ini banyak Software yang Menyediakan bagaimana kita mengatur tombol tombol yang seharusnya  menggunakan keyboard menjadi Joystik.

 

Inilah Daftar Game PC Multiplayer :

1. Pes 2013

Game Pes 2013

Game Kali ini Bergenre Olahraga di game sudah disediakan Multiplayer tanpa harus memprogram Segala cara.

2. Virtual Tenis

PC Games Multiplayer1

Sama seperti Games Pes 2012, disini kita tidak usah Memprogram karena Multiplayer sudah disediakan.

3.  Samurai Warrior 2

samurai warriors 2

Game ini Bergenre Advanture / Sejenis dengan Game Dynasty Warior bedanya digame ini Tokohnya Samurai. Layar Game dibagi 2 ( SplitScreen Atas dan Bawah).

4. NBA 2K11 2012

 

Game ini Bergenre Olahraga, Kesulitan digame ini adalah mengatur Keyboard ke Joystik.Tapi dengan lebih Cermat  Game tersebut bisa jalan 2 player dengan lancar.

5. Left 4 Dead

Game ini Bergenre Advanture Horror, sebenarnya saya masih ragu dengan game ini  yang dapat dimainkan secara  Bersama dengan 1 Laptop tanpa harus Online yaitu menggunakan Software Pengatur Joystik Xbox.Saya lihat tutorial Game ini di Youtube agar bisa bermain secara bersama dengan Cara Splitscreen dan Mengatur Joystik.

Gimana masih Kurang Puas dengan Game – Game Diatas tunggu Updatenya karena perlu di ujicoba dulu.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Daftar Game PC Multiplayer"