Berbagi Pengetahuan dan Informasi Menarik

Saatnya beralih ke Ebook dan Buatlah Perpustakaan mini sendiri !

Ebook Motivasi - Membaca tidak harus dengan media cetak saatnya kita beralih dan membuat perpustakaan mini sendiri ,Ebook adalah media digital dimana kita dapat membaca sebuah buku dalam bentuk elektronik yang dapat diakses menggunakan Handphone bahkan komputer anda ,dan mempermudah anda untuk dibawa dan dibaca dimana saja.



Informasi-Doni Kali ini akan berbagi informasi Ebook Motivasi yang berbayar, Jangan mengeluh terlebih dahulu berbayar bukan berarti murahan itu pasti haha , Yang saya maksud bukan murahan bukan hanya dari segi harga tetapi Apa yang akan kita dapatkan setelah membaca Ebook tersebut untuk diri kita dan yang jelas menambah kumpulan Ebook perpustakaan mini kita .

Daftar Ebook yang akan anda temukan :
1.
"I am The Motivator"
Ebook ini menjelaskan, bagaimana anda ditantang untuk bisa menjadi speaker atau pembicara yang handal. 60 Kiat dan trik untuk anda bisa menjadi seorang motivator akan dikupas dan dibahas tuntas didalam ebook motivasi ini.
  

2.
"Melawan Proses"
Ebook ini menjelaskan, bagaimana anda bisa mendeteksi, mana proses yang harus anda hormati, dan mana proses yang harus anda lawan, jangan hanya terjebak pada kondisi " semua ini butuh proses" benar, bahwa semuanya butuh proses. Tapi kita harus cerdas dan berani melawan proses yang terlalu lama.
  
 Dan masih banyak lagi  daftar Ebook motivasi yang bisa dicari. Untuk para pembaca yang berminat melihat dan membeli kumpulan ebook tersebut bisa klik EBOOK MOTIVASI.
Terima kasih , telah membaca Informasi Ebook di Informasi-doni kali ini ,Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainya juga.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Saatnya beralih ke Ebook dan Buatlah Perpustakaan mini sendiri !"